:::: MENU ::::

Friday, March 8, 2013

Akhirnya, buat kawan-kawan yang menunggu-nunggu adanya penerimaan CPNS, menurut beberapa informasi yang saya dapat dari berbagai sumber bahwa status moratorium sudah berakhir dan pemerintah akan kembali membuka penerimaan CPNS di pertengahan tahun 2013, mungkin sekitar bulan April atau nanti di bulan Oktober. Kapanpun itu, yang jelas ini merupakan sebuah kabar gembira dan patut disambut dengan mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS tersebut.

cpns 2013


Memang menurut kabar yang beredar bahwa kuota yang terbanyak adalah untuk tenaga guru, khususnya guru di sekolah dasar mengingat banyaknya jumlah tenaga guru yang mencapai usia pensiun di tahun ini. Nah, dalam kesempatan ini, saya ingin berbagi dengan teman-teman dimanapun berada, soal-soal latihan penerimaan CPNS untuk tahun 2013 ini. File soal-soal latihan CPNS ini saya bundel dalam bentuk RAR, jadi nanti tinggal diekstrak aja ya ... :D

Soal-soal latihan CPNS 2013 ini terdiri dari beberapa bagian, mulai dari tes pengetahuan umum, tes bahasa (Inggris, Indonesia), tes bakat skolastik, tes logika, hingga tes falsafah ideologi. Pokoknya semuanya lengkap deh :D, lumayan buat referensi biar nanti ketika mengikuti tes CPNS 2013 tidak terlalu kaget dengan soal-soalnya he..he..., siapa tahu soal yang ada dalam latihan ini nanti keluar juga dalam tes CPNS yang sebenarnya.

Oke, langsung saja tanpa perlu berbasa-basi lagi, silahkan buat kawan-kawan yang ingin mendownload kumpulan soal-soal latihan tes penerimaan CPNS 2013, bisa langsung klik DISINI.
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Bila ada yang ingin didiskusikan, silahkan tulis komentar!