:::: MENU ::::

Thursday, February 21, 2013

Tak terasa sebentar lagi anak-anak SMA kelas XII akan segera menghadapi UN (Ujian Nasional), salah satu pelajaran yang di UN-kan yaitu pelajaran IPA dimana di dalamnya terdapat pelajaran Fisika. Bicara soal Fisika tentu tidak akan lepas dari bicara soal rumus-rumus yang bisa bikin pusing kepala he..he.... Nah, dalam kesempatan kali ini, saya akan berbagi sebuah hasil ringkasan mengenai rumus-rumus Fisika yang dikumpulkan menjadi sebuah file dalam bentuk PDF. Untuk membuka file ini, komputer kawan-kawan harus terinstal PDF reader seperti Adobe Acrobat Reader atau software lain yang sejenis yang dibuat oleh software developer yang lainnya.

kumpulan rumus fisika sma


Untuk materi pelajaran atau penjelasan rumus-rumusnya tentu kawan-kawan sudah belajar bersama guru di sekolah, nah disini hanya akan disediakan kumpulan rumus-rumus Fisika untuk SMA saja, jadi kalian tinggal menghafal rumus-rumusnya dan sering-seringlah berlatih mengerjakan soal mudah-mudahan tuh rumus menjadi nempel dalam ingatan kawan-kawan he..he...

Dalam kumpulan rumus-rumus Fisika SMA ini diantaranya terdapat rumus tentang besara, satuan dan dimensi, energi kinetik, medan listrik, dan masih banyak lagi. Silahkan kawan-kawan download aja dan dibaca-baca aja ya he..he.. gratis kok.

Untuk mendownload kumpulan rumus Fisika SMA ini, silahkan klik DISINI
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Bila ada yang ingin didiskusikan, silahkan tulis komentar!