:::: MENU ::::

Thursday, February 21, 2013

Islam adalah agama yang menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah (akhlak yang mulia), ini bisa terlihat dari hadits yang disampaikan oleh Rasulullah Saw mengenai tujuan diutusnya beliau ke dunia yaitu untuk menyempurnakan akhlak yang mulia. Dalam literatur-literatur Islam diterangkan bagaimana akhlak seorang Rasulullah, tidak hanya kepada sesama manusia, tetapi juga kepada semua makhluk-Nya termasuk hewan dan tumbuh-tumbuhan. Keagungan akhlak Rasulullah Saw tersebut sejalan dengan label yang disematkan oleh Allah kepadanya sebagai suri tauladan bagi umatnya.

ebook islami


Dalam mencapai tujuan untuk berakhlak mulia tersebut, Islam mengajarkan umatnya melalui berbagai aktivitas ibadah seperti shalat, puasa, zakat/sedekah, hingga beribadah haji, kesemua rangkaian ibadah tersebut akan bermuara pada peningkatan akhlak yang mulia.

Buku atau ebook yang dapat anda download ini merupakan sebuah buku yang sangat sarat akan manfaat, membuka pikiran kita tentang keagungan Islam yang menjunjung tinggi nilai-nilai akhlak. Indah dan Mulia, adalah sebuah judul yang sarat akan makna.

Untuk lebih lengkapnya, kawan-kawan silahkan langsung download aja ebooknya DISINI.
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Bila ada yang ingin didiskusikan, silahkan tulis komentar!