:::: MENU ::::

Monday, January 21, 2013

Kalau disebut nama Jeff Bezos, mungkin banyak orang yang belum mengenalnya, tetapi kalau disebut nama situs yang didirikannya, saya rasa hampir semua orang yang pernah mengakses internet mengetahuinya. Ya, sebuah kerajaan bisnis internet yang didirikan oleh Jeff Bezos adalah Amazon.com, sebuah situs bisnis online yang bisa dibilang terbesar di dunia. Tapi, tahukah anda bahwa pada awal pendiriannya, Amazon.com didirikan hanya dari sebuah garasi sempit oleh Jeff Bezos, istrinya, dan dua orang rekannya?

bisnis internet


Sebuah pepatah mengatakan "pengalaman adalah guru yang terbaik", pengalaman itu tidak hanya pengalaman kita sendiri, tetapi bisa juga pengalaman orang lain yang kita ambil pelajarannya. Banyak sekali pelajaran yang dapat diambil dari perjalanan Jeff Bezos dalam membangun kerajaan bisnis internet, nah dengan membaca ebook ini, mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi bagi kita dalam membangun bisnis internet.

Bagi yang mau mendownload ebook ini, silahkan dapat diunduh disini.

NB : Ebook ini saya peroleh dari internet, jika ada yang merasa keberatan dengan dimuatnya ebook ini di blog ini, mohon menghubungi saya via link ini.
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Bila ada yang ingin didiskusikan, silahkan tulis komentar!