:::: MENU ::::

Friday, January 18, 2013

Bang Haji bilang dalam sebuah lagunya "Hanya istri solehah, perhiasan dunia ..." he..he.... Istri yang solehah adalah perhiasan dunia, memang begitulah adanya. Namun, menjadi seorang istri yang solehah itu adalah satu hal yang sangat sulit.

buku wanita solehah


Namun, bagi seorang muslimah yang memiliki niat untuk menjadi seorang istri solehah, sebenarnya Rasulullah Saw telah memberikan indikatornya, beliau bersabda:
"Sebaik-baik perempuan adalah istri yang jika kamu memandangnya, ia akan membahagiakanmu; jika kamu menyuruhnya, dia akan menaatimu; dan jika kamu pergi, dia akan menjaga harta dan harga dirimu"

Berikut ini saya ingin berbagi sebuah buku dalam bentuk digital atau yang sering disebut ebook, buku ini berjudul "100 Pesan Nabi Untuk Wanita Salehah". Buku ini ditulis oleh Badwi Mahmud Al-Syaikh dan diterjemahkan oleh M. Khoiron Durori. Buku ini berbentuk executable (file exe), jadi tinggal double klik aja, langsung deh kebuka filenya dan selamat membaca.

Note: buku ini saya peroleh dari internet, bila ada yang keberatan mengenai pemasangan link download buku ini, mohon hubungi admin disini.

Download ebooknya disini.
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Bila ada yang ingin didiskusikan, silahkan tulis komentar!