:::: MENU ::::

Thursday, January 10, 2013

Mencuri adalah perbuatan yang dilarang tentu itu semua orang tahu, tapi disini saya akan berbagi trik cara mencuri yang ditujukan untuk edukasi saja tanpa bermaksud mendorong orang untuk mencuri he..he.... Sekarang ini, banyak sekali orang yang menyimpan file tertentu yang bersifat rahasia di dalam sebuah flashdisk, sehingga ia tidak mau isi flashdisknya diketahui orang lain, misalnya ada foto waktu dia lagi mandi ... he..he..he... Nah, dalam tips dan trik komputer kali ini, saya akan berbagi bagaimana cara untuk mencuri data flashdisk tersebut tanpa diketahui oleh pemiliknya.

Untuk melakukan aksi ini, kita hanya membutuhkan sebuah software yang diberi nama "Rampok", ini adalah software buatan anak Indonesia. Dilihat dari namanya aja udah serem ... Rampok gitu lho he..he... Jadi si Rampok ini adalah software yang fungsinya untuk memerintahkan komputer mengcopy data dari flashdisk. Ketika anda menginstal software ini dikomputer, maka setiap kali flashdisk dicolokkan ke komputer, secara otomatis komputer tersebut akan mengcopy semua data yang ada dalam flashdisk tersebut .... wuiiih serem gak tuh???

Trus bagaimana cara menggunakan software keren ini? Caranya anda tinggal ekstrak file Rampok v2.0.rar ke komputer anda, dan untuk menjalankannya tinggal double klik aja pada file Rampok v2.0.exe nya (software ini tidak membutuhkan instalasi, jadi langsung jalan hanya dengan mengeksekusi file exenya). Untuk pengguna Windows 7 atau Vista, biasa ada kendala saat proses eksekusi file tersebut, untuk mengatasinya silahkan klik kanan pada file Rampok v2.0.exe tersebut lalu pilih Properties. Selanjutnya akan muncul jendela properties, nah disana pilih tab Compatibility. Lalu centang pada bagian Run this program in compatibility mode for, lalu klik menu dropdown yang ada di bawahnya dan pilih Windows XP Service Pack 2 atau bisa juga Windows XP Service Pack. Lebih jelasnya liat gambar berikut:

flashdisk


Langkah selanjutnya, pada bagian Privilege Level centang juga pilihan Run this program as an administrator. 

Kalo proses itu sudah selesai, sekarang saatnya anda mengeksekusi atau menjalankan software Rampok ini. Caranya ya dengan men-double klik pada file exe nya seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Saat pertama kali mengeksekusi software ini, ia akan meminta untuk memasukkan password, pilih Yes saja. Aplikasi rampok ini akan tersembunyi pada bagian taskbar.

flashdisk


Nah, langkah selanjutnya tinggal lakukan beberapa setting/pengaturan. Klik icon software Rampok yang ada ditaskbar agar jendela aplikasinya muncul. Selanjutnya lakukan pengaturan dengan menentukan lokasi penyimpanan file hasil rampokan tadi. Anda bebas membuat folder dimana saja untuk menyimpan hasil rampokan tadi. Langkah selanjutnya anda akan diminta untuk memasukkan username dan password, silahkan isi sesuai dengan selera masing-masing, yang penting mudah untuk diingat. Lalu klik tombol ON. Tunggu sampai tombol tersebut berwarna Hijau.

Setelah tombol ON berwarna hijau, coba colokkan sebuah flashdisk ..... eng ... ing ... eng .... lihat folder yang anda buat untuk menyimpan hasil rampokan tadi, semua isi flashdisk sudah tersalin kesitu.

Download file Rampoknya DISINI
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Bila ada yang ingin didiskusikan, silahkan tulis komentar!