:::: MENU ::::

Thursday, January 10, 2013

Jatuh cinta itu katanya ibarat kita minum air laut, semakin kita minum maka kita akan semakin merasa haus he..he.. udah kaya pujangga aja ni si Amang :D. Tapi emang bener lho, kalo lagi jatuh cinta itu segala sesuatunya akan terasa sangat indah. Cuma masalahnya, banyak orang yang sulit untuk mengungkapkan perasaan cinta itu kepada orang yang dicintainya. Trus ada ide??? pake surat cinta .... pliiis dech ... hare gini pake surat??? Lewat sms gimana? halah (tepok jidat) ... Trus gimana dong?

cinta


Menurut sang pangeran cinta ... he.he. cara mengungkapkan cinta yang unik bisa memperbesar peluang cintanya akan diterima, apalagi kalo caranya bisa bikin do'i kelepek-kelepek kaya ikan hiu yang terdampar di pantai ... lho..lho.... wkkwkwk. Tips kali ini adalah cara mengungkapkan cinta menggunakan sebuah program komputer bawaan Windows yang sering dianggap sepele oleh kebanyakan orang, nama program ini adalah Notepad. Trus gimana cara makenya? Ikutin terus setelah yang satu ini ... hehe.

Langkah-langkahnya adalah:
  • Buka program Notepad, bisa kan? kalo ngga bisa coba tanya deh ke neneknya he..he....
  • Langkah selanjutnya ketik script berikut di Notepad yang udah dibuka tadi ...
@ECHO off
:begin

msg * Halo ... :)
msg * Apa Kabar?
msg * Aku pengen ngungkapin sesuatu sama kamu, boleh ya?
msg * Duh ... jadi deg-degan gini ...
msg * Duh ... plis dech kok makin gemeteran ...
msg * Padahal aku cuma mau bilang ...
msg * Mimin .... I Love You

GOTO BEGIN
  • Nah, setelah selesai mengetik mantra cinta tersebut, saatnya untuk menyimpan hasilnya. Klik menu "File => Save As" atau anda juga bisa menekan tombol "Ctrl + S".
  • Ketika anda menekan "Ctrl + S" kan muncul jendela baru tuh? Nah, dikolom Filename, beri nama yang sangat indah, misalnya 4kuCint4k4mu.bat atau bebas apa ajalah terserah anda mau ngasih nama filenya apa, dan ingat ngga perlu pake bikin bubur merah bubur putih segala .. he...he... yang penting jangan ketinggalan .bat nya. Misal mau ngasih nama filenya mimin, berarti ketik dikolom filename itu mimin.bat ngerti kan?
  • Pada kolom "Save As Type", pilih All Files, lalu save hasil pekerjaan anda. Anda boleh menyimpannya di Drive mana saja dan di folder apa aja terserah lah he...he..
  • Nah, langkah selanjutnya, copy file mimin.bat tadi ke komputer target (si cewe gebetan kamu). Simpan file tersebut dimana saja bebas, tapi kalo bisa jangan ditempat yang mudah ditemukan. Setelah itu silahkan klik kanan file tersebut lalu pilih "Create shortcut".
  • Setelah shortcut nya muncul, klik kanan pada shortcut tersebut dan pilih "Cut". Lalu paste di "Desktop". Tau kan desktop? itu lho layar yang didepan itu, kalo kamu menutup semua program, nah tinggallah layar itu yang tertinggal, nah itulah desktop... he..he...
  • Langkah selanjutnya, klik kanan shortcut yang udah di paste di desktop tadi, lalu klik "Rename". Gantilah namanya menjadi misal "Internet Explorer", atau apa saja yang penting yang kira-kira bakalan dibuka sama si target.
  • Ada satu lagi yang kurang, ganti icon nya, caranya: klik kanan shortcut tersebut, lalu pilih "properties" lalu "change icon". Nah, gantilah dengan icon "Internet Explorer". Beres deh...
Selanjutnya ... tinggal tunggu target anda membuka file tersebut ..... dijamin klepek-klepek!!!!

Oh iya, satu lagi, anda bisa mengubah pesan yang ingin disampaikan dengan kata-kata anda sendiri. Caranya tinggal ganti aja yang baris :

msg * ..... (isi dengan kata-kata anda)

Kata-kata bisa ditambahkan bebas, yang penting jangan lupa mengakhiri dengan script GOTO BEGIN. Selamat mencoba!
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Bila ada yang ingin didiskusikan, silahkan tulis komentar!