:::: MENU ::::

Sunday, December 9, 2012

BlackBerry smartphone atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan BB saat ini menjadi sebuah perangkat yang bisa dibilang "wajib" dimiliki oleh para pengguna ponsel, apalagi anak muda, soalnya dalam pergaulan sehari-hari sering muncul pertanyaan "PIN BB nya berapa?" he..he... Nah, ngomong-ngomong soal BB atau BlackBerry, berikut ini ada beberapa aplikasi yang paling populer yang digunakan oleh para pengguna BB, mungkin informasi ini bisa berguna buat kawan-kawan yang bingung mau install aplikasi apa ni buat BlackBerry saya he.he..

Applock Free
applock
 
Applock free adalah sebuah aplikasi pengunci gratisan, aplikasi BlackBerry ini mampu mengunci file-file tertentu yang ada dalam perangkat BlackBerry anda tanpa harus mengunci perangkat BB secara keseluruhan. Misalnya, kawan-kawan ingin mengunci folder video saja, kawan-kawan bisa menggunakan aplikasi ini.

Hangman
hangman blackberry
Aplikasi yang satu ini adalah sebuah game yang cukup menarik, bukan hanya sekedar hiburan, tapi juga menambah pengetahuan. Permainan ini mengharuskan kita memilih kata dengan cepat agar orang yang berada di tiang gantungan selamat, bila anda gagal melakukan tugas, maka orang yang ada di tiang gantungan tersebut akan koit alias tewas he..he... Aplikasi atau games BlackBerry yang satu ini sangat bermanfaat untuk menghabiskan waktu santai anda, atau sekedar rehat dari aktivitas yang sangat menjemukan :D

Battery Booster
Battery Booster
Aplikasi BlackBerry yang ini akan mendeteksi aplikasi apa saja yang dapat menguras battery, lalu aplikasi ini akan mengoptimalkan penggunaan battery se-efisien mungkin. Dengan aplikasi ini, walaupun anda menggunakan sebuah aplikasi yang menguras battery, tapi Battery Booster akan mengoptimalkannya sehingga tidak mengganggu kinerja BlackBerry anda secara keseluruhan.

Cute SMS Viewer
Cute SMS Viewer
Cute SMS Viewer adalah aplikasi yang memberikan tampilan menarik untuk SMS pada BlackBerry anda, dengan aplikasi ini, aktivitas ber-SMS ria menjadi lebih menarik, anda juga dapat menambahkan background foto pada tampilan SMS.

Lock BBM Pro
Lock BBM Pro
Aplikasi ini berfungsi untuk mengunci atau memberikan perlindungan pada aplikasi BlackBerry Messenger anda. Bagi kebanyakan orang, BBM merupakan daerah privacy sehingga tidak semua orang diperkenankan untuk melihat isinya :D. Dengan aplikasi ini, keamanan BBM anda bisa dijamin!

Mungkin segitu dulu informasi seputar aplikasi populer BlackBerry, untuk lebih lengkapnya kawan-kawan bisa cek langsung aplikasi BlackBerry di AppWorld, bisa lewat perangkat BlackBerry langsung atau pun via komputer ato laptop, gunakan kabel data untuk menginstal aplikasi tersebut. Tapi ingat, sebelumnya kawan-kawan harus punya BlackBerry id dulu, kalo belum punya ya tinggal daftar aja, gitu aja kok repot .. ha.ha..ha...
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Bila ada yang ingin didiskusikan, silahkan tulis komentar!