:::: MENU ::::

Wednesday, September 11, 2013

Baru-baru ini, di layar kaca muncul iklan smartphone terbaru dari Mito, iklan yang dibintangi oleh penyanyi Afgan Syahreza ini diberi nama Mito Fantasy. Mungkin diantara kita banyak yang penasaran seperti apa sih spesifikasi dari smartphone terbaru keluaran vendor lokal ini?

Bila searching di internet via mbah Google, memang belum banyak situs maupun blog yang menyediakan informasi seputar spesifikasi Mito Fantasy, karena itu saya akan coba menyajikan sedikit informasi tentang smartphone terbaru dari Mito ini.

mito mobile


Mito Fantasy dijejali dengan OS Android Jelly Bean versi 4.2. Dari segi design, smartphone ini mempunyai design yang slim dan stylish. Fitur lain yang disematkan dalam Mito Fantasy adalah kamera yang berkekuatan 5 megapixel, tentu hasil jepretan pun akan tampak lebih kinclong. Untuk media penyimpanan, smartphone ini dibekali dengan internal memory sebesar 4 GB, cukup luas untuk ukuran gadget mobile. Kalau masih kurang, anda juga bisa menambahkan memory eksternal menggunakan microSD card.

Berikut ini spesifikasi Mito Fantasy:
  • Internal memory : 4 GB
  • OS : Android Jelly Bean v4.2
  • Kamera : 5 MP
  • External memory with microSD card
Kalo udah tau spesifikasinya, walaupun belum lengkap, pasti pengen tau juga berapa harga Mito Fantasy ini, tapi sayangnya, sampai saat postingan ini diterbitkan, belum ada rilis resmi mengenai harga Mito Fantasy ini. Jadi, bersabar aja ya :)
Categories: