:::: MENU ::::

Monday, September 30, 2013

Dalam postingan sebelumnya, saya pernah mengulas sekilas tentang smartphone terbaru dari Mito yang diberi nama Mito Fantasy, namun saat itu belum ada informasi yang detail mengenai produk tersebut karena masih dalam tahap pengenalan. Saat ini sudah ada informasi lengkap mengenai kehadiran smartphone Android dari Mito tersebut, berikut ulasannya.

Mito Fantasy A50


Di bagian sistem hardware, Mito Fantasy A50 dijejali dengan processor Mediatek MT6572 dual-core dengan kecepatan 1,3 GHz. Namun yang cukup disayangkan (menurut saya), RAM yang diberikan hanya 512 MB. Di bagian layar Mito Fantasy A50 mempunyai resolusi yang cukup bagus dengan mendukung resolusi FWVGA dengan lebar layar 5 inch.

Selanjutnya untuk bagian kamera, Mito Fantasy sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 megapiksel (kamera utama) sedangkan kamera bagian depan beresolusi 0,3 mega piksel. Bagi anda yang mempunyai beberapa kartu operator GSM, Mito Fantasy A50 dapat mengakomodir kebutuhan anda karena smartphone ini telah mendukung teknologi dual SIM card.

Sistem operasi yang disematkan di Mito Fantasy A50 adalah OS Android terbaru yaitu versi 4.2.2 (Jelly Bean). Lalu bagaimana dengan harga? Seperti biasa, harga untuk smartphone dari vendor lokal selalu mampu bersaing dengan vendor-vendor luar seperti Samsung, Nokia, dan lain-lain. Namun meskipun harga yang ditawarkan cukup murah, tapi kualitas dari produk vendor lokal, khususnya Mito dapat diandalkan. Harga yang ditawarkan untuk Mito Fantasy A50 adalah berada di kisaran Rp. 1,1 juta.
Categories: