:::: MENU ::::

Monday, February 4, 2013

Meskipun bukan merupakan hal baru, keberadaan Power Bank saat ini menjadi sesuatu yang cukup diminati oleh masyarakat, khususnya para pengguna ponsel pintar seperti BlackBerry, smartphone ber-OS Android atau Windows Phone, dan juga para pengguna tablet. Beban kerja smartphone atau tablet yang cukup berat membuatnya banyak menghabiskan daya atau dengan kata lain boros battery. Memang ngga jadi soal kalo kita berada di lokasi yang banyak fasilitas colokan listrik, tinggal cas, beres! Tapi bagaimana kalo kita sedang berada di perjalanan yang sulit menemukan colokan listrik? Nah, power bank lah solusi untuk anda :D.

Cara kerja Power Bank untuk BlackBerry, smartphone, dan tablet ini tidak berbeda dengan Bank dalam bidang perekonomian. Bank adalah sebagai mediator antara pemilik dana lebih (penabung) dengan nasabah yang memerlukan dana (peminjam). Dana yang dihimpun oleh bank dari nasabah penabung kemudian disalurkan kembali ke nasabah yang membutuhkan dana. Nah, kalo untuk power bank ini, dia menghimpun daya listrik dari charger kemudian menyimpannya dan akan menyalurkannya ke ponsel atau smartphone ketika dibutuhkan. Kira-kira ilustrasinya dapat digambarkan seperti gambar berikut:

power bank murah


Nah, jelas kan? jadi, dengan adanya Power Bank, anda tidak perlu lagi was-was atau terputus hubungan baik dengan klien anda, keluarga, atau kerabat ketika anda sedang dalam perjalanan, tetap bisa online tanpa takut kehabisan battery :D

Bila anda membutuhkan Power Bank, anda bisa order disini, gambar Power Bank yang tersedia di toko saya bisa dilihat di bawah:

powerbank


SPESIFIKASI:
Kapasitas Daya : 2200 mAh (untuk BB Gemini bisa sampai 2x pengecasan)
Input Voltage : 5.25 V +/- 0.25 V
Output Voltage : 5.25 V +/- 0.25 V
Input Current : 500 mA maximum
Output Current : 800 mA maximum
Dimensions : 67 x 62 x 15 mm
Weight : 58 g
Charge Time : 2 - 4 hours

Harga : Rp. 80.000

Khusus untuk pemesanan di wilayah Kota Sukabumi bisa diantar langsung dan pembayaran dilakukan di tempat (COD).

Yang berminat silahkan menghubungi : 0815 7331 9393
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Bila ada yang ingin didiskusikan, silahkan tulis komentar!