:::: MENU ::::

Tuesday, April 4, 2017

Shalat yang lima waktu adalah kewajiban bagi setiap muslim, dan shalat merupakan amalan yang pertama kali akan dihisab oleh Allah Swt di hari perhitungan kelak. Apabila shalat seseorang baik menurut Allah, maka seluruh amalnya pasti akan baik dan bila shalat seseorang tersebut buruk dalam pandangan Allah, maka amal lainnya pun akan buruk.

tata cara shalat
Sholat


Kenapa demikian? karena sebagaimana yang telah Allah firmankan bahwa "Shalat itu mencegah dari perbuatan keji dan munkar". Hal tersebut merupakan indikator bahwa ketika seseorang shalat nya sempurna, maka hal itu akan berdampak pada perilakunya dimana perilaku orang tersebut akan jauh dari hal keji dan munkar.

Ebook ini merupakan sebuah panduan tata cara shalat yang dilakukan oleh Nabi Muhammad Saw yang didasarkan pada hadits-hadits shahih karena Rasulullah Saw bersabda "Sholatlah sebagaimana kamu melihat aku sholat". Ebook tata cara shalat ini dikemas sebagai aplikasi Android sehingga memudahkan pembaca untuk dapat membacanya dimanapun karena mudah diakses dalam smartphone.

Silahkan download aplikasi Android ebook panduan sholat ini: Download Ebook
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Bila ada yang ingin didiskusikan, silahkan tulis komentar!