:::: MENU ::::

Thursday, April 14, 2016

Di dalam hubungan sosial kemasyarakatan, tidak sedikit terjadi kesalah pahaman yang terjadi antara satu orang dengan orang lain, atau suatu kelompok dengan kelompok lain, dan tidak jarang pula keadaan tersebut membuat suasana menjadi tidak kondusif. Bagi mereka yang sedang menjalin hubungan asmara, ketika terjadi perselisihan, tentu hal itu akan membuat suasana hati menjadi kurang enak yang kalau dibahasa anak muda sekarang dikenal dengan istilah "galau". Keadaan ini tentu tidak menyenangkan dan akan berpengaruh terhadap aktifitas kita sehari-hari. Disaat sedang galau, banyak sekali orang yang mencari solusi instant seperti ilmu pelet, dan saat ini memang ilmu-ilmu seperti itu banyak sekali diminati terbukti banyak sekali pencarian di internet yang bertemakan ilmu pelet.

Saat menghadapi perselisihan dengan seseorang, langkah terbaik adalah dengan meminta maaf kepadanya dan mencoba menjalin kembali silaturahmi yang telah terganggu. Namun, tidak sedikit orang yang merasa sulit untuk meminta maaf atau bahkan sudah berusaha memperbaiki hubungan, namun tidak mendapat respon yang positif.

Ketika jalan ikhtiar secara fisik tidak bisa dicapai, maka kita dapat mencoba jalan secara bathin yaitu dengan berdo'a kepada Allah Swt agar orang yang kita maksud hatinya menjadi luluh sehingga upaya kita untuk menjalin kembali silaturahmi yang telah terganggu menjadi lancar.

Do'a yang saya maksud adalah :

اللهم انت العزيز الكبير وانا عبدك الذليل الضعيف الذي لا حول ولا قوة الا بحولك وقوة يا الله. اللهم سخرلى قلب ...... كما سخرت البحر للموسى عليه السلام ولين قلوبهم كما لينت الحديد لدوود عليه السلام حتى لاينتقون الا باذنك نواصيهم فى قبضتك وقلوبهم فى يدك كيف تشاء لااله جل ثناءك ولااله وغيرك اعجزنا ياعزيز

Do'a ini bisa dikatakan do'a pengasihan, namun bukan ilmu pelet. Do'a ini saya dapatkan dari guru sewaktu mengaji dulu. Bagi anda yang mungkin saat ini sedang mempunyai permasalahan dengan orang lain, termasuk dalam hal asmara, silahkan anda dapat mencoba berdo'a kepada Allah dengan menggunakan do'a ini.

Adapun tata cara pengamalannya adalah sebagai berikut:
  1. Tenangkan hati dan fikiran, fokuskan hanya meminta pertolongan kepada Allah Swt
  2. Wiridkan do'a ini sebanyak 41x pada jam 23.00 (jam 11 malam) ke atas minimal selama 3 malam berturut-turut.
  3. Pada .... (titik-titik) diisi dengan nama orang yang dimaksud, akan lebih baik jika mengetahui nama orang tuanya.
Selepas berdo'a, pasrahkan diri sepasrah-pasrahnya kepada Allah Swt sambil terus menjalankan ikhtiar secara fisik kepada orang yang kita maksud, insya Allah jika maslahat menurut Allah, maka akan ada jalan keluar dari setiap masalah yang kita hadapi.

Semoga bermanfaat.
Categories: