:::: MENU ::::

Tuesday, September 9, 2014

Pada tahun 2014 ini, pemerintah Republik Indonesia kembali membuka pendaftaran untuk tes CPNS 2014 yang diselenggarakan oleh panselnas. Meskipun berita ini sudah banyak dimuat di berbagai media baik online maupun media elektronik, namun banyak diantaranya menyebutkan pendaftaran CPNS 2014 ini dilakukan melalui situs http://panselnas.menpan.go.id, namun ketika dibuka ternyata tidak ada form pendaftaran.

Mungkin sudah banyak yang tahu link untuk pendaftaran CPNS 2014 ini, namun sengaja saya posting mengenai ini karena ternyata masih banyak yang bingung cara mendaftar untuk ikut tes CPNS 2014 karena seperti yang telah saya katakan sebelumnya di situs http://panselnas.menpan.go.id ternyata tidak disediakan form untuk mendaftar, yang ada hanya berita mengenai peraturan dan alur pendaftaran.

pendaftaran cpns 2014
ilustrasi tes cpns


Hingga saya tulis artikel ini, saya sendiri kurang begitu mengikuti perkembangan mengenai batas akhir pendaftaran dan lembaga atau kementerian mana saja yang masih membuka pendaftaran, namun jika anda mau mencoba mendaftar testing CPNS 2014, silahkan anda bisa coba di situs ini http://regpanselnas.menpan.go.id. Semoga bermanfaat!
Categories: