:::: MENU ::::

Friday, August 30, 2013

Sebagai sebuah vendor lokal, Mito telah banyak mengeluarkan produk baik dari kategori ponsel murah hingga tablet yang cukup mumpuni. Salah satu tablet terbaru keluaran Mito adalah Mito T520. Tablet yang diiklankan oleh penyanyi terkenal Afgan ini telah dibekali dengan processor dual core sehingga cukup memberikan kenyamanan ketika digunakan untuk bekerja maupun bermain game.

spesifikasi mito t520


Untuk OS, Mito T520 telah menggunakan OS Android versi terbaru yaitu Android 4.1 Jelly Bean, tablet ini juga dilengkapi dengan layar capacitive sehingga sangat responsif terhadap sentuhan. Berikut ini kami sajikan spesifikasi lengkap tablet Mito T520 sebagai bahan pertimbangan anda ketika mencari-cari tablet murah namun kualitas meriah.

Network
Di bagian ini, mungkin inilah salah satu kelemahan dari tablet Mito T520, jaringannya belum mendukung teknologi 3G sehingga kecepatan dalam berselancar di internet menjadi sedikit kurang nyaman.

Layar
Di bagian layar, lebar layar sebesar 7 inchi memberikan kenyamanan baik digunakan untuk bekerja maupun bermain game. Layar capacitive memberikan kesan responsif terhadap sentuhan penggunanya. Resolusi layar yang disematkan oleh Mito pada Mito T520 ini adalah 480 x 800 pixel.

Kamera
Untuk urusan jepret menjepret alias kamera, Mito T520 dilengkapi dengan dual camera, depan dan belakang. Namun, kamera bagian depan masih berkualitas VGA sehingga kalau digunakan di tempat yang pencahayaannya kurang baik, hasil penampakannya kurang baik juga. Untuk kamera utama, Mito T520 telah dilengkapi dengan kamera 2 MP.

Memori
Di bagian ini, Mito T520 mempunyai fitur yang hampir sama dengan gadget-gadget kelas atas. Tablet ini telah dilengkapi dengan internal memory sebesar 4 GB. Bila dirasa masih kurang, anda dapat menambahnya menggunakan eksternal memory dengan microSD card hingga 32 GB.

Untuk harga Mito T520, update terakhir yang kami dapat, harga baru berada pada kisaran Rp. 1.550.000 sedangkan untuk harga bekasnya berada pada kisaran 1 juta hingga 1,25 juta.
Categories: