:::: MENU ::::

Friday, April 26, 2013

Ebook yang berjudul Wealth Strategy ala Kiyosaki ini merupakan sebuah report dari seorang pengusaha yang mengikuti trik dan strategi yang dikembangkan oleh seorang pakar wirausaha yang bernama Robert Kiyosaki. Dalam ebook ini anda akan dibimbing bagaimana memilih usaha yang tepat dengan berpedoman pada pengelolaan aset.

ebook gratis wirausaha


Langkah demi langkah yang dituangkan dalam ebook ini begitu mudah dimengerti dengan bahasa yang sederhana namun tepat sasaran sehingga bagi anda yang ingin mengembangkan bisnis, ebook ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk anda baca yang kemudian dapat anda praktekkan dalam aktivitas bisnis anda.

Ebook yang berjumlah 58 halaman ini ditulis dalam format PDF sehingga anda membutuhkan software khusus untuk membuka file tersebut seperti Adobe Reader atau software lain yang sejenis. Tapi tenang, software-software tersebut tersedia banyak kok di internet dan juga gratis :D

Langsung saja tanpa perlu berbasa-basi lagi, dari pada anda membaca terus basa-basi saya yang ngga karuan hehe ... lebih baik anda langsung saja download ebook gratis wirausahawan ini disini:
Categories: